Sabtu (27/04) Program Studi Pendidikan Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Untad menyelenggarakan Seminar Nasional dengan mengangkat tema “Genetika, Keanekaragaman Hayati, Bioteknologi, dan Pembelajarannya di Era Revolusi Industri 4.0”. Bertempat di gedung Theater Room kegiatan ini di ikuti oleh 287 peserta baik dari mahasiswa S1, S2, guru maupun dosen serta beberapa peserta dari Makassar dan Gorontalo.

Dr Muhammad Jamhari M.Pd selaku ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini menghadirkan lima pemateri yang akan memberikan penjelasan tentang materi yang berkaitan dengan tema yang telah di pilih.

“Kelima pemateri tersebut ialah Dr H Bagyo Yanuwiadi MSc (Universitas Brawijaya), Prof Dr A Duran Corebima M.Pd (Universitas Negeri Malang), Drs Taslim (Bupati Morowali), Dr H Sofyan Bachmid S.Pd MM (Institut Agama Islam Negeri Palu), dan Dr Hj Sutrisnawati Mkes (Universitas Tadulako). Mereka lah yang akan mengisi materi pada hari ini.

Selain itu, ia juga berharap kegiatan seminar nasional ini dapat memberikan manfaat kepada peserta dan lebih di tingkatkan lagi kualitasnya.

“Selaku pantia, tentunya saya berharap agar kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk peserta yang berkaitan dengan pengembangan pengetahuan serta kedepannya kegiatan seperti lebih meningkat kualitasnya”tutupnya.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *