NO.NOMOR BUTIRDOKUMEN / KETERANGANTAUTAN
UPPS
1Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah TinggiTAUTAN
21.21.2.1. Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah TinggiTAUTAN
1.2.2. SK pembentukan tim akreditasi
1.2.3. Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
1.2.4. Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS
1.2.5. SK penetapan VMTS
32.12.1.1. Dokumen SOP yang terkait tata pamongTAUTAN
2.1.2. Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPSTAUTAN
2.1.3. Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.TAUTAN
2.1.4. Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawabTAUTAN
2.1.5. Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikanTAUTAN
42.22.2.1. Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.TAUTAN
2.2.2. Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negerITAUTAN
2.2.3. Dokumen bukti pelaksanaan kerjasamaTAUTAN
52.32.3.1. Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi.TAUTAN
2.3.2. Dokumen hasil audit mutu internalTAUTAN
2.3.3. Dokumen monev hasil penjaminan mutuTAUTAN
2.3.4. Dokumen bukti tindak lanjut temuanTAUTAN
63.13.1.1. Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi:———-
1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
2. Kriteria penerimaan mahasiswa baru
3. Instrumen penerimaan mahasiswa baru
4. Sistem pengambilan keputusan
3.1.2. Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
3.1.3. Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
3.1.4. Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan
73.23.2.1. Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
3.2.2. Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain:———-
1. Minat dan bakat
2. Bimbingan konseling
3. Pembinaan softskill
4. Keprofesian
5. Beasiswa
6. Kesehatan
3.2.3. Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
3.2.4. Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
3.2.5. Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study).
84.1 dan 4.2– Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia
– Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
– Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
– Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
– Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
94.34.3.1. Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
4.3.2. Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.
4.3.3. Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
105.15.1.1. Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.TAUTAN
5.1.2. Dokumen monitoring dan evaluasi keuanganTAUTAN
5.1.3. Laporan audit keuanganTAUTAN
115.25.2.1. Dokumen pengelolaan prasarana dan saranaTAUTAN
5.2.2. Daftar prasarana dan sarana pembelajaranTAUTAN
5.2.3. Dokumen pemilikan tanahTAUTAN
Program Studi
12– SK ijin operasional PSTAUTAN
– SK dan sertifikat akreditasi PS sebelumnyaTAUTAN
131.11.1.1. Dokumen renstra dan renop PS
1.1.2. SK tim akreditasi/taskforceTAUTAN
1.1.3. Dokumen mekanisme penyusunan visi keilmuan dan tujuan PS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)TAUTAN
1.1.4. Dokumen penyusunan visi keilmuan dan keselarasan dengan visi kelembagaan UPPS dan PT.TAUTAN
1.1.5. Instrumen, pelaksanaan dan hasil survei visi keilmuan dan tujuan PS.TAUTAN
1.1.6. Dokumen strategi pencapaian visi keilmuan dan tujuan PS.TAUTAN
1.1.7. SK penetapan visi keilmuan PSTAUTAN
142.12.1.1. Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS.
2.1.2. Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
2.1.3. Dokumen sistem tata pamong
2.1.4. Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description)
2.1.5. Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
2.1.6. Dokumen renstra dan renop PS
2.1.7. Dokumen SOP
152.32.3.1. Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab, dan dokumen mutu.
2.3.2. Dokumen hasil audit mutu internal
2.3.3. Dokumen monev hasil penjaminan mutu
2.3.4. Dokumen bukti tindak lanjut temuan
2.3.5. Dokumen terlaksananya siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu.
163.13.1.1. Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi:———-
1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baruTAUTAN
2. Kriteria penerimaan mahasiswa baruTAUTAN
3. Instrumen penerimaan mahasiswa baruTAUTAN
4. Sistem pengambilan keputusanTAUTAN
3.1.2. Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.TAUTAN
3.1.3. Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhirTAUTAN
3.1.4. Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.TAUTAN
3.1.5. Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru.TAUTAN
173.23.2.1. Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswaTAUTAN
3.2.2. Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain:———-
1. Minat dan bakatTAUTAN
2. Bimbingan konselingTAUTAN
3. Pembinaan softskillTAUTAN
4. KeprofesianTAUTAN
5. BeasiswaTAUTAN
6. KesehatanTAUTAN
3.2.3. Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.TAUTAN
3.2.4. Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusanTAUTAN
3.2.5. Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa.TAUTAN
184.1 dan 4.24.1.1. Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.TAUTAN
4.1.2. Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.TAUTAN
4.1.3. Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikanTAUTAN
4.1.4. Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.TAUTAN
4.1.5. Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan.TAUTAN
4.1.6. Dokumen sertifikat pendidikan, ijazah pendidikan terakhir, dan jabatan fungsional dosen dan tenaga kependidikan.TAUTAN
4.1.7. Data beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS).TAUTAN
4.1.8. Data kegiatan mengajar dosen tetap pada semester gasal dan genap pada TSTAUTAN
4.1.9. Data jumlah bimbingan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi dosen dalam 3 tahun terakhirTAUTAN
4.1.10. Data prestasi/rekognisi DTPS baik ditingkat intenasional, nasional dan lokal dalam 3 tahun terakhirTAUTAN
4.1.11. Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPSTAUTAN
4.1.12. Data prestasi dan dokumen bukti prestasi tenaga kependidikan dalam 3 tahun terakhir.TAUTAN
4.1.13. Data pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.TAUTAN
4.1.14. Dokumen bukti pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.TAUTAN
195.15.1.1. Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.TAUTAN
5.1.2. Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir.TAUTAN
5.1.3. Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhirTAUTAN
5.1.4. Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhirTAUTAN
5.1.5. Dokumen pengelolaan danaTAUTAN
5.1.6. Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum.1. SIMKEU
2. Sistem Perencanaan dan Realisasi
205.25.2.1. Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT.TAUTAN
5.2.2. Dokumen kondisi dan kualitas prasarana dan saranaTAUTAN
5.2.3. Dokumen bukti penggunaan prasarana dan saranaTAUTAN
5.2.4. Dokumen bukti aksesibilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain.TAUTAN
5.2.5. Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana.TAUTAN
216.16.1.1. Dokumen kebijakan pengembangan kurikulumTAUTAN
6.1.2. Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulumTAUTAN
6.1.3. Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS.TAUTAN
6.1.4. Dokumen kurikulum (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran)TAUTAN
6.1.5. RPS mata kuliahTAUTAN
6.1.6. Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS.TAUTAN
6.1.7. Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PSTAUTAN
6.1.8. Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKMTAUTAN
6.1.9. Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS.TAUTAN
6.1.10. Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PSTAUTAN
226.26.2.1. Dokumen pelaksanaan tridarmaTAUTAN
6.2.2. Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuanTAUTAN
6.2.3. Dokumen sistem pengembangan suasana akademikTAUTAN
6.2.4. Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembelajaranTAUTAN
6.2.5. Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkMTAUTAN
236.2.26.2.2.1. Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaranTAUTAN
6.2.2.2. Dokumen bukti integrasiTAUTAN
246.2.36.2.3.1. Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)TAUTAN
6.2.3.2. Data dan bukti hasil monitoring perkuliahanTAUTAN
6.2.3.3. Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaranTAUTAN
256.36.3.1. Dokumen panduan penilaian pembelajaranTAUTAN
6.3.2. Dokumen pelaksanaan penilaian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulumTAUTAN
6.3.3. Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran.TAUTAN
266.46.4.1. Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya.TAUTAN
6.4.2. Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarna dan sarana dalam pembelajaran mikroTAUTAN
6.4.3. Instrumen penilaian pembelajaran mikroTAUTAN
6.4.4. Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikroTAUTAN
6.4.5. Data rekaman pembelajaran mikroTAUTAN
276.5.2.16.5.2.1.1. Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.TAUTAN
6.5.2.1.2. Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.TAUTAN
286.5.2.3– Dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuanTAUTAN
296.5.2.56.5.2.5.1. Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasiTAUTAN
6.5.2.5.2. Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi.TAUTAN
6.5.2.5.3. Data jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan dalam 3 tahun terakhir di semua PSTAUTAN
6.5.2.5.4. Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.TAUTAN
306.6.2.16.6.2.1.1. Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS..TAUTAN
6.6.2.1.2. Dokumen laporan pelaksanaan kegiatanTAUTAN
316.6.2.26.6.2.2.1. Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.TAUTAN
6.6.2.2.2 Dokumen laporan pelaksanaan kegiatanTAUTAN
326.76.7.1 Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan saranaTAUTAN
6.7.2 Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswaTAUTAN
6.7.3 Hasil survei kepuasan mahasiswaTAUTAN
6.7.4 Dokumen tindak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswaTAUTAN
337.17.1.1. Dokumen pedoman penelitianTAUTAN
7.1.2. Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitianTAUTAN
347.2.1Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis dalam LED.TAUTAN
357.2.27.2.2.1. Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir.TAUTAN
7.2.2.2. Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian.TAUTAN
368.18.1.1. Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakatTAUTAN
8.1.2. Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat.TAUTAN
378.2.1Hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED.TAUTAN
388.2.28.2.2.1 Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhirTAUTAN
8.2.2.2 Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM.TAUTAN
399.1.2.19.1.2.1.1. Data lulusan dalam 3 tahun terakhirTAUTAN
9.1.2.1.2. IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)TAUTAN
409.1.2.29.1.2.2.1. Data prestasi (juara 1, juara 2, juaran 3, harapan 1) mahasiswa dalam 3 tahun terakhirTAUTAN
9.1.2.2.2. Dokumen bukti prestasi mahasiswaTAUTAN
419.1.2.39.1.2.3.1. Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LEDTAUTAN
9.1.2.3.2. Dokumen bukti kelulusan dan keberhasilan studiTAUTAN
9.1.2.3.3. Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi.TAUTAN
429.1.2.49.1.2.4.1. Dokumen tertulis pelacakan lulusanTAUTAN
9.1.2.4.2. Instrumen pelacakan lulusanTAUTAN
9.1.2.4.3. Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED.TAUTAN
9.1.2.4.4. Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya.TAUTAN
9.1.2.4.5. Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan.TAUTAN
439.1.2.5Data hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED.TAUTAN
449.1.2.69.1.2.6.1. Instrumen survei kepuasan pengguna lulusanTAUTAN
9.1.2.6.2. Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.TAUTAN
9.1.2.6.3. Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna.TAUTAN
9.1.2.6.4. Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.TAUTAN
459.2.2.1Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel/tautan) yang jumlahnya tertulis dalam LEDTAUTAN
469.2.2.2Dokumen sitasi publikasi ilmiahTAUTAN
479.2.2.39.2.2.3.1. Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat.TAUTAN
9.2.2.3.2. Dokumen bukti adopsiTAUTAN
489.2.2.49.2.2.4.1. Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten.TAUTAN
9.2.2.4.2. Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Menteri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang)TAUTAN
49Dokumentasi Video/LiveFasilitas laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, pengelola sistem informasi, ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum, dan fasilitas pendukung lainnya.TAUTAN