Palu (19/6/2021) – Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Tadulako melaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan LKPS dengan menghadirkan pemateri internal Universitas Tadulako, yaitu: Drs. Syamsu, M.Si (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) dan Nadrun, S.Pd., M.Ed. (Unit Penjaminan Mutu FKIP)
Kedua pemateri menekankan agar pengisian LKPS harus akurat berdasarkan data yang diperoleh. Hal ini akan berdampak pada akreditasi Program Studi. Data dalam LKPS akan digunakan dalam pengajuan akreditasi Program Studi. Dalam kesempatan tersebut pemateri membagikan tips dan trik dalam pengisian LKPS, berdasarkan pengalaman pendampingan akreditasi beberapa Program Studi lain, hingga diperoleh capaian predikat Unggul.
“Kegiatan ini merupakan kesempatan besar bagi Program Studi Pendidikan Biologi, dalam menggali informasi-informasi, tips dan trik serta hal-hal terkait lainnya dalam penyusunan LKPS Prodi. Mengingat Program Studi sedang dalam persiapan akreditasi oleh BAN-PT dan akan divisitasi bulan Januari 2022 tahun depan” jelas Koordinator Program Studi Pendidikan Biologi, Dr. Mursito S. Bialangi, M.Pd. pada hari Sabtu (19/6).

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *