Pada tahun 2024, FKIP Universitas Tadulako dengan bangga akan mengadakan Seleksi Tingkat Fakultas untuk Memilih Perwakilan dalam Kompetisi Nasional. Kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud untuk memilih mahasiswa yang akan mewakili universitas dalam berbagai kompetisi nasional sepanjang tahun. Proses seleksi akan melibatkan prodi-prodi di FKIP Universitas Tadulako, yang akan menyeleksi mahasiswa terbaik dari program studi masing-masing.

Pelaksanaan seleksi tingkat fakultas bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengumpulkan bakat-bakat terbaik dari berbagai disiplin ilmu. Mahasiswa yang tertarik dan memenuhi syarat dapat mendaftar untuk mengikuti seleksi dan bersaing menjadi perwakilan prodi dalam kompetisi nasional.

Adapun Jadwal Pelaksanaan dan Pendaftaran Kegiatan Seleksi Kompetisi Nasional di FKIP UNTAD adalah sebagai berikut:

1. Pelaksanaan ON-MIPA

Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KNMIPA) Tingkat Fakultas akan dilaksanakan pada Sabtu,  17 Februari 2024.

Tautan pendaftaran berikut ini: https://bit.ly/ONMIPA-2024-FKIPUNTAD

2. Pelaksanaan KDMI

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tingkat Fakultas akan dilaksanakan pada Sabtu,  24 Februari 2024. Tautan pendaftaran berikut ini:

Tautan pendaftaran: https://bit.ly/KDMI-2024-FKIPUNTAD

3. Pelaksanaan NUDC

National University Debating University (NUDC) akan dilaksanakan pada Minggu,  25 Februari 2024. Tautan pendaftaran berikut ini:

Tautan pendaftaran: https://bit.ly/NUDC-2024-FKIPUNTAD

4. Pelaksanaan PILMAPRES

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) akan dilaksanakan pada Sabtu,  2 Maret 2024. Tautan pendaftaran berikut ini:

Tautan pendaftaran: https://bit.ly/PILMAPRES-2024-FKIPUNTAD

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi Bagian Kemahasiswaan FKIP UNTAD
(Agusman, S.IP:  bit.ly/6282291813089)

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *